ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Mau Beli OnePlus 2 ? Tahan Dulu Deh

OnePlus-Logo

Belum lama ini, OnePlus telah secara resmi meluncurkan sang “Flagship Killer 2016” OnePlus 2 pada tanggal 27 Juli 2015. Jika ada pembaca yang tertarik membelinya lebih baik menahan diri terlebih dahulu.

Dilansir oleh AndroidAuthority, Carl Pei selaku co-founder OnePlus saat diwawancarai oleh USAToday mengungkapkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan perangkat selain OnePlus 2 tahun ini. Perangkat tersebut ditargetkan akan mulai tersedia sebelum liburan natal 2015.

Walaupun tidak dijelaskan seperti apa spesifikasinya, namun Carl Pei sempat kebingungan memilih perangkat mana yang akan ia gunakan sehari-hari. Menurutnya kedua perangkat tersebut sama-sama bagus.

Selain itu, Carl Pei juga menyinggung tentang fitur NFC yang saat ini menurutnya masih belum terlalu dibutuhkan setidaknya hingga 12-18 bulan mendatang. Hal tersebut secara tidak langsung mengindikasikan bahwa penerus OnePlus 2 akan hadir tahun depan.

Yang pasti Carl Pei optimis bahwa dalam 5 tahun kedepan hanya akan ada 3 vendor yang bertahan yakni OnePlus, Samsung, dan Apple. Sedangkan yang lainnya akan mundur akibat kalah bersaing.

Hingga kini smartphone OnePlus 2 sendiri telah mencapai pesanan hingga 1 juta dari seluruh dunia dan akan mulai dijual apada 11 Agustus 2015.

[sumber : USAToday] [via : AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar