Berita Smartphone

Sony Meluncurkan Dua Smartphone Kelas Menengah Dengan Kamera Super

Sony Xperia M5 & C5 Ultra

Sony secara resmi telah memperkenalkan Xperia M5 dan Xperia C5 Ultra. Kedua perangkat tersebut diperuntukan untuk pasar kelas menengah.

Dilansir oleh AndroidCentral, Xperia C5 Ultra akan hadir dengan prosesor 64-bit Octa-Core 1.7GHz dengan RAM 2GB. Bentang layar yang dimiliki sebesar 6 inci beresolusi 720p. Xperia C5 Ultra juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan baterai berkapasitas 2.930mAh yang Sony klaim dapat bertahan hingga 2 hari.

Kamera yang dipasangkan mempunyai resolusi 13MP pada bagian belakan dan depan. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Sony Exmor RS sensor, HDR, dan auto-preset.

Selanjutnya adalah Xperia M5 yang digadang sebagai “kelas menengah super”. Smartphone yang satu ini dipersenjatai dengan kamera belakang 21.5MP. Ukuran Xperia M5 tidak lebih besar dengan bentang layar hanya 5 inci bersolusi 720p.

Menariknya, Sony membuat Xperia M5 tahan air dan terlindung dari percikan air jika ingin digunakan saat hujan. Perangkat ini mempunya inti prosesor 64-bit Octa-Core 2.0GHz dan RAM 3GB yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.600mAh.

Keduanya akan mulai tersedia pada pertengahan Agustus 2015. Xperia M5 akan hadir dengan varian warna hitam, putih, dan emas, sedangkan Xperia C5 Ultra memiliki varian hitam, putih, dan hijau mint.

[sumber : SonyMobile] [via : AndroidCentral]

Leave a Comment