ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kemungkinan Windows 10 Mobile Akan Hadir Di Perangkat Xiaomi

Xiaomi-WIndows-10

Dilansir dari SoftpediaNews, salah satu perangkat besutan Xiaomi akan mendapatkan sebuah program Insider untuk mencoba Windows 10 Mobile pada perangkat mereka.

Melalui akun twitternya, Joe Belfiore selaku VP Microsoft tengah mencari pemilik perangkat Xiaomi yang bersedia untuk mencobanya. Ia juga memberikan sebuah gambar smartphone Mi4 yang sedang menjalankan Windows 10 Mobile build 10240.

Sebelumnya pada bulan Maret 2015 lalu, Microsoft dan Xiaomi telah bekerja sama untuk menyediakan Windows 10 Mobile Technical Preview untuk perangkat Mi4. Diharapkan program kali ini tidak ekslusif bagi para pengguna Mi4 saja.

Selain itu, juga dirumorkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi tablet baru pada kuartal ketiga 2015.  Perangkat tersebut tidak akan menggunakan sistem operasi Android seperti sebelumnya melainkan Windows 10.

[sumber : Joe Belfiore] [via : SoftpediaNews]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar