ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Inilah Daftar Smartphone Lumia Yang Mendapatkan Windows 10 Mobile

Lumia-Windows-10

Sistem operasi teranyar dari Microsoft, Windows 10, baru saja meluncur dan sedang dalam tahap pengadopsian dari Windows terdahulu.

Sedangkan untuk Windows 10 Mobile yang diperuntukan untuk perangkat mobile masih dikembangkan. Sampai saat ini belum ada tanggal resmi peluncurannya, sehingga dimungkinkan masih beberapa bulan lagi.

Namun dilansir dari GSMArena, Microsoft telah mengumumkan jajaran smartphone Lumia tipe apa saja yang akan mendapatkan pembaruan.

Berikut daftar tipe Lumia yang diberikan oleh Microsoft : Lumia 430, Lumia 435, Lumia 532, Lumia 535, Lumia 540, Lumia 640, Lumia 640 XL, Lumia 735, Lumia 830, dan Lumia 930.

Microsoft juga mengatakan daftar tersebut belum semuanya, melainkan yang pertama akan mendapatkan pembaruan. Selain itu, smartphone Lumia yang menjalankan Windows Phone 8.1 juga akan mendapatkan Windows 10.

[sumber : Microsoft] [via : GSMArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar