ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bocoran, Penampakan Dan Spesifikasi Resmi Galaxy Note 5

Galaxy-Note-5-Render-Leak

Samsung telah mengumumkan akan mengadakan acara Galaxy Unpacked 2015 di New York pada tanggal 13 Agustus 2015. Pada acara ini disebutkan bahwa Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus.

Diberitakan oleh Engadget bahwa seorang leaker melalui akun twitternya @evleaks telah membocorkan penampakan resmi kedua perangkat tersebut beserta dengan spesifikasi Galaxy Note 5 dari sebuah press release. Apabila dilihat dari kabar yang beredar selama ini bahwa Note 5 hanya akan menjadi penyempurnaan Note 4 dari segi perangkat keras.

Menurut Evan Blass, Galaxy Note 5 akan dibenamkan prosesor Octa-Core Exynos 7420, RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Bentang layar yang dimilikinya sebesar 5.7 inci dengan resolusi 2560×1440. Note 5 juga akan dipasangkan kamera belakang 15MP dan kamera depan 5MP.

Berbeda dengan smartphone pendahulunya, Note 4, slot microSD dan bagian belakang yang dapat dilepas dikabarkan tidak akan hadir kali ini. Sedangankan untuk Edge Plus tidak diberikan informasi baru, kemungkinan hanya versi besar dari Edge biasa.

[sumber : Evan Blass] [via : Engadget]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar