ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Mau Nonton Peluncuran OnePlus 2? Inilah Caranya

OnePlus-2-App

Pengumuman resmi OnePlus 2 pada tanggal 28 Juli 2015 waktu Indonesia sudah sangat dekat. Sebelumnya OnePlus telah mengumumkan bahwa peluncuran tersebut akan melalui teknologi Virtual Reality (VR) menggunakan Google Cardboard.

Pembaca bisa mengikuti berlangsungnya acara peluncuran OnePlus 2 dengan menggunakan aplikasi resmi yang tersedia di Google Play. Bagi pembaca tidak memiliki Google Cardboard dapat menyaksikan versi yang tanpa VR, namun tentu tidak akan semenarik aslinya.

OnePlus juga telah membuka pemesanan OnePlus 2 yang seperti sebelumnya menggunakan sistem undangan. OnePlus mengatakan mereka menyediakan kuota 30 sampai 50 kali lipat dari sebelumnya untuk menghindari masalah kekurangan barang yang terjadi pada OnePlus One.

Selain itu, OnePlus One Tab juga dikabarkan akan hadir sebagai tablet perdana dari perusahaan yang bermarkas di China tersebut. Tinggal menunggu sebentar lagi pengumuman secara resmi dari OnePlus yang kurang dari sehari lagi.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar