ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kurang Laku, Salah Satu Varian Galaxy S6 Berhenti Produksi

Galaxy-S6-edge-India

Salah satu smartphone flagship unggulan dari Samsung, Galaxy S6 dan S6 Edge, yang baru saja masuk pasar dunia dikabarkan bahwa salah satu model perangkat tersebut dihentikan produksinya.

Dilansir dari GSMArena, Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge untuk model berkapasitas 128GB tidak tersedia untuk dibeli lagi. Saat ini para pembeli di negara India hanya disuguhkan model 32GB dan 64GB, seperti gambar di atas.

Jika memeriksa situs Samsung untuk negara lain seperti Singapura, Galaxy S6 masih tersedia dalam model 128GB. Namun, kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu sampai daftar untuk varian 128GB di negara lain ikut dicabut.

Salah satu alasan yang memungkinkan Samsung menarik model tersebut dikarenakan buruknya penjualan. Memang jika melihat harga yang dibandrol Samsung untuk model 128GB dihargai hampir sekitar Rp 15.000.000. Di Indonesia sendiri secara resmi Galaxy S6 memang tidak tersedia untuk varian 128GB.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar