Berita Featured Smartphone

Inilah Penampakan Galaxy Note 5

Galaxy-Note-5-Leak

Rumor mengenai kehadiran Galaxy Note 5 semakin santer terdengar. Beberapa minggu belakangan ini keberadaan Galaxy Note 5 memang telah mulai menjadi perbincangan.

Gambar yang diyakini sebagai Galaxy Note 5 bersamaan dengan Galaxy S6 Edge+ menyeruak ke dunia maya. Sebelumnya bentuk dari Note 5 memang sudah mulai muncul melalui gambar 3D penjualan casing salah satu toko ritel online.

Seperti yang dikabarkan oleh MobileFun, Galaxy S6 edge+ dan Galaxy Note 5 akan langsung menjalankan Android 5.1.1 Lollipop. Nomer serialnya pun sesuai dengan bocoran selama ini mengenai Project Zen yang dikabarkan sebagai Galaxy Note 5. Dari segi desain yang diketahui selama ini bahwa Edge+ merupakan versi besar dari Edge biasa dan Note 5 merupakan model datar dari S6.

Laporan dari BusinessKorea juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus akan diperkenalkan di New York pada tanggal 13 Agustus 2015. Hal ini sesuai dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung memajukan jadwal peluncuran perangkat mereka ke pertengahan Agustus untuk menghindari Apple.

Walaupun Samsung memegang posisi nomor 1 saat ini, namun penjualan Galaxy S6 masih kalah jika dibandingkan dengan iPhone 6. Oleh karena itu Samsung terpaksa harus mengubah strategi mereka melawan Apple yang biasa meluncurkan perangkat terbaru mereka pada bulan September.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment