Berita Smartphone

Xiaomi Resmi Rilis Mi 4i Berkapasitas Internal 32 GB

Mi4i 32

Mi4i merupakan salah satu smartphone keluarga Mi dengan harga terjangkau yang dirilis oleh Xioami. Beberapa waktu lalu smartphone ini telah dirilis dan dijual resmi di Indonesia.

Untuk Mi4i yang dijual di Indonesia memiliki kapasitas internal sebesar 16 GB. Namun sayangnya penyimpanan smartphone ini tidak dapat diekspansi menggunakan microSD sehingga penggunanya harus berpuas diri dengan penyimpanan internal 16 GB dan dapat memindahkan datanya langsung ke flashdrive dengan menggunakan fitur USB On-The-Go.

Nah untuk mengatasi keterbatasan penyimpanan pada Mi4i ini maka pihak Xiaomi merilis smartphone Mi4i terbaru dengan kapasitas internal sebesar 32 GB di India. Sementara itu, untuk spesifikasi lainnya tetap sama seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit, RAM 2 GB, dan baterai 3120 mAh.

Untuk awal penjualannya sendiri akan dimulai pada tanggal 28 Juli 2015 di situs resmi Xiaomi India. Harga yang dibanderol untuk Mi4i dengan kapasitas internal 32 GB ini di India adalah sebesar 14.999 Rupee atau sekitar 3,16 juta Rupiah.

Bagi pembaca yang tertarik dengan Mi4i 32 GB, nampaknya harus bersabar hingga pihak Xiaomi meluncurkannya di Indonesia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment