ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OnePlus 2 Tengah Disertifikasi Oleh TENAA

OnePlus-2-TENAA

Smartphone teranyar besutan OnePlus, OnePlus 2, merupakan salah satu flagship yang paling ditunggu. Kini OnePlus telah memasuki tahap sertifikasi TENAA menyambut peluncuran resmi pada tanggal 27 Juli 2015 mendatang.

Sejauh ini spesifikasi OnePlus 2 yang telah dikonfirmasi pihak staf OnePlus melalui forum resmi mereka yakni Snapdragon 810 v2.1, RAM LPDDR4 sebesar 4GB, USB Type-C, dan baterai 3.300mAh. Pete Lau selaku CEO OnePlus mengatakan dukungan dual-SIM akan turut hadir dan akan dihargai kurang dari $450.

Situs Oppomart juga telah mendaftarkan spesifikasi lainnya seperti layar sentuh 5.5 inci dengan resolusi 2560×1440. Tersedia pula kapasitas internal memori 16GB atau 64GB sesuai dengan varian modelnya.

Sesuai rumor yang beredar selama ini, OnePlus 2 menawarkan kamera belakang 16MP dengan Sony Exmor IMX 234 dan kamera depan 5MP. Namun tetap saja hal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak OnePlus.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar