ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Tablet

Mau Coba Cortana Untuk Android ?

cortana

Asisten virtual besutan Microsoft, Cortana, yang merupakan pesaing Siri dari Apple dan Google Now tengah dipersiapkan bersamaan dengan Windows 10. Seperti asisten lainnya, Cortana dapat membantu pengguna dalam berbagai hal menyangkut kegiatan sehari-hari.

Microsoft memang merencanakan untuk merilis Cortana pada Android dan iOS, setelah peluncuran Windows 10. Namun hal tersebut masih beberapa minggu lagi seperti yang dikabarkan pihak Microsoft.

Dilansir dari AndroidAuthority, Cortana memiliki tampilan yang sama seperti pada Windows, tetapi akan ada beberapa fitur yang tidak turut serta hadir. Dengan tersinkronisasi melalui akun Microsoft, maka pengguna akan mendapatkan kemudahan saat perpindah perangkat lainnya.

Jika pembaca ingin mencoba menggunakan bisa langsung download di sini. Namun perlu diingat lagi bahwa ini masih versi beta dan bukan dari Microsoft langsung, sehingga segala resiko ditanggung sendiri.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar