Berita Laptop PC

SanDisk Merilis Flashdrive Baru Yang Bisa Wireless

SanDisk-Wireless-Stick

SanDisk yang merupakan salah satu pemain utama dalam terobosan dunia flashdrive memperkenalkan produk terbarunya yakni SanDisk Wireless Stick. Sesuai namanya flashdrive ini dapat terhubung secara nirkabel hingga sebanyak 3 perangkat.

Dengan kemampuan nirkabel ini pengguna tidak perlu lagi pusing untuk mencari terlebih dahulu jika ingin mengakses data selama masih di dalam satu gedung. Tentu saja flashdrive ini dapat diakses melalui smartphone, tablet, atau komputer dan dilengkapi dengan keamanan password sehingga tidak semua orang dapat mengaksesnya.

SanDisk juga menyediakan aplikasi SanDisk Connect yang tersedia pada setiap store yang disediakan oleh sistem operasi. Aplikasi ini diperuntukkan sebagai pengaturan perangkat yang terhubung dengan fitur auto-backup untuk foto atau video.

Tentu saja pengguna juga dapat menggunakan slot USB biasa untuk memindahkan data, sekaligus mengisi ulang daya flashdrive tersebut. Baterai tersebut dapat tahan hingga 4,5 jam dalam kondisi sedang melakukan streaming ke sebuah perangkat.

Saat ini SanDisk Wireless Stick sudah tersedia melalui Amazon dengan model kapasitas mulai dari 16GB, 32GB, 64Gb, dan 128GB. Harga yang ditawarkan bervariasi pulai mulai dari $30 (Rp 400.000) hingga $100 (Rp. 1.350.000).

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment