ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Nexus 5 Terbaru LG Punya Peforma Garang di AnTuTu

Nexus 5 AnTuTu

Kabar mengenai smartphone flagship terbaru punya Google masih misteri. Sejauh ini hanya diketahui akan ada 2 perusahaan yang akan membuatnya yaitu Huawei dan LG. Masih belum ada bocoran mengenai spesifikasi kedua perangkat tersebut.

Namun seperti yang dilansir GSMArena, Nexus 5 (2015) besutan LG menghasilkan nilai yang mencapai 85530 dalam aplikasi benchmark AnTuTu. Nilai tersebut jauh melewati lawannya, seperti S6 yang menggunakan Exynos 7420 hanya bernilai 68.157.

Rumor yang beredar selama ini bahwa Nexus terbaru akan memboyong Snapdragon 820 dengan kecepatan hingga 3 GHz. Snapdragon 820 sendiri menggunakan desain Kyro dengan inti 14nm diproduksi oleh Samsung. Yang pasti perlu diingat bahwa ini hanyalah bocoran semata, jadi masih butuh konfirmasi lebih lanjut.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar