ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OnePlus 2 Memiliki RAM 4GB Dan Akan Dihargai Kurang Dari $450

OnePlus-2-RAM

Sudah semakin dekat penampilan perdana OnePlus 2 pada tanggal 27 Juli 2015 dan nantinya penampilan OnePlus 2 akan tampil melalui teknologi VR. Kini OnePlus memberikan konfirmasi terakhir mengenai apa yang akan dibesut pada perangkat tersebut.

Sejauh ini, OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa penerus dari OnePlus One tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 v2.1 yang telah dioptimalisasi secara khusus untuk menghindari isu kepanasan. Selain itu, OnePlus 2 telah mendukung USB Type-C yang digadang sebagai masa depan untuk USB dan fitur pindai jari.

Kabar terbaru dari OnePlus bahwa smartphone terbaru mereka akan menggunakan RAM sebesar 4GB. RAM tersebut telah menggunakan teknologi LPDDR4 yang memiliki kecepatan dua kali lipat dibanding LPDDR3. Tenaga yang digunakan juga lebih rendah, sehingga memungkinkan penggunaan baterai yang lebih efisien.

Bersamaan dengan kabar terakhir tersebut, Pete Lau selaku CEO OnePlus menjanjikan harga yang ditawarkan akan kurang dari $450 atau sekitar Rp 6.000.000.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar