Berita Smartphone

OnePlus 2 Memiliki RAM 4GB Dan Akan Dihargai Kurang Dari $450

OnePlus-2-RAM

Sudah semakin dekat penampilan perdana OnePlus 2 pada tanggal 27 Juli 2015 dan nantinya penampilan OnePlus 2 akan tampil melalui teknologi VR. Kini OnePlus memberikan konfirmasi terakhir mengenai apa yang akan dibesut pada perangkat tersebut.

Sejauh ini, OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa penerus dari OnePlus One tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 v2.1 yang telah dioptimalisasi secara khusus untuk menghindari isu kepanasan. Selain itu, OnePlus 2 telah mendukung USB Type-C yang digadang sebagai masa depan untuk USB dan fitur pindai jari.

Kabar terbaru dari OnePlus bahwa smartphone terbaru mereka akan menggunakan RAM sebesar 4GB. RAM tersebut telah menggunakan teknologi LPDDR4 yang memiliki kecepatan dua kali lipat dibanding LPDDR3. Tenaga yang digunakan juga lebih rendah, sehingga memungkinkan penggunaan baterai yang lebih efisien.

Bersamaan dengan kabar terakhir tersebut, Pete Lau selaku CEO OnePlus menjanjikan harga yang ditawarkan akan kurang dari $450 atau sekitar Rp 6.000.000.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren