ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Rumor: Galaxy Note 5 Akan Rilis Pertengahan Agustus ?

Galaxy-Note-4

Menurut laporan Wall Street Journal, Samsung akan meluncurkan perangkat terbaru mereka yaitu Galaxy Note 5 pada pertengahan Agustus 2015 nanti. Hal ini sedikit berbeda, karena biasanya Samsung memperkenalkan perangkat terbarunya sekitar musim gugur pada acara IFA.

Diperkirakan salah satu penyebab Samsung memajukan jadwal adalah agar tidak terlalu bersaing dengan Apple yang biasanya memiliki tanggal yang berdekatan saat peluncuran iPhone terbarunya seperti pada peluncuran Note 4 lalu.

Walaupun Galaxy S6 merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini, pendapatan Samsung terus menurun sehingga Samsung perlu mengubah strategi penjualan perangkat mereka untuk menghadapi hal tersebut.

Sejauh ini Galaxy Note 5 dirumorkan akan memiliki layar sentuh Super AMOLED 5.7 inci beresolus 2.560×1440 pixels dan prosesor 64-bit Exynos Octa-Core. Desain yang dimilikinya akan mengikuti Galaxy S6 dengan badan alumunium dan lapisan kaca pada bagian belakang.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar