Berita Smartphone

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus Sudah Ketahuan Dan Sedang Disertifikasi

Xiaomi-Mi5-Plus

Keberadaan Mi5 Plus yang sempat menjadi rumor, akhirnya telah mendapatkan konfirmasi. Kini flagship dari Xiaomi tersebut telah terdaftar di badan sertifikasi setempat, TENAA, lengkap dengan spesifikasinya.

Sesuai dengan rumor sebelumnya, Mi5 Plus akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 820 Octa-Core 2GHz dengan 4GB RAM LPDDR4. Penyimpanan internal yang akan disediakan sebesar 64GB, namun besar kemungkinan tidak akan memiliki slot microSD.

Segi desain, Mi5 Plus akan dipasangkan layar sentuh 5.7 inci beresolusi 2560×1440 pixels dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Dalam laporan tersebut juga terdaftar kamera depan 13MP dengan fitur autofocus dan dual-tone LED Flash, sedangkan kamera depan akan memiliki resolusi 5MP atau 4MP.

Kapasitas baterai sebesar 3.500 dipercayakan oleh Xiaomi untuk sumber daya seluruh spesifikasi tersebut. Mi5 Plus juga telah mendukung 4G LTE dan dual-sim. Dengan sudah disertifikasinya perangkat ini, maka bisa dikatakan tidak lama lagi pihak Xiaomi akan mulai memperkenalkannya ke publik.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren