Berita Smartphone

Galaxy Note 5 Akan Menggunakan Exynos 7422

Galaxy-S6Edge

Galaxy Note merupakan jejeran “phablet” dengan standar tinggi dari Samsung. Oleh karena itu, Galaxy Note 5, sebagai penerus Note 4 sangat ditunggu oleh para penggemar produk dari Samsung.

Dilaporkan oleh Sammobile yang mendapatkan informasi secara eksklusif, Galaxy Note 5 akan menghadirkan layar Super AMOLED 5.7 inci dengan resolusi 2560×1440 pixels. Dari segi desain, Note 5 akan mirip dengan Galaxy S6 pada bagian belakang ponsel yang akan terbuat dari kaca sehingga kemungkinan microSD dan baterai yang dapat dilepas akan absen kali ini.

Galaxy Note 5 yang bernama sandi Projet Noble akan menawarkan prosesor Exynos 7422 yang merupakan perbaikan dari Exynos 7420 milik Galaxy S6. Exynos 7422 akan benar-benar menjadi “all-in-one” pertama Samsung dengan menggabungkan 64-bit Octa-Core CPU, GPU, dan Memori menjadi satu.

Baterai dengan kapasitas 4.100mAh akan digunakan sebagai sumber tenaga. Nantinya Galaxy Note 5 akan memiliki varian warna hitam, emas, perak, dan putih.

Selain itu, ada informasi mengenai Galaxy S6 Edge Plus dinamai Project Zen. Perangkat ini akan menggunakan Snapdragon 808 yang lebih lemah dibanding Exynos 7420. Spesifikasi lainnya yang dimilikinya adalah internal memori 32GB, kamera belakang 16MP, kamera depan 5MP, dan baterai sebesar 3.000mAH.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren