ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Oppo Mirror 5s – Smartphone Android Dengan Prosesor Quad-Core Snapdragon 410

Oppo Mirror 5s Tease

Oppo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, Mirror 5s. spesifikasi yang ditawarkan Oppo Mirror 5s adalah prosesor Snapdragon 410 Quad-Core, 2GB RAM, dan penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambahkan melalui microSD hingga 128GB.

Bentang layar yang dimilikinya sebesar 5,0 inci dengan resolusi 1280×720 pixels. Untuk kamera yang digunakan memiliki resolusi 8MP pada kamera belakang dan 5MP pada kamera depan. Mirror 5s juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan dual SIM.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 dengan basis Android Lollipop 5.1 yang tetap digunakan sebagaimana pada smartphone Oppo lainnya. Untuk mendukung spesifikasi tersebut Oppo mempercayakan baterai dengan kapasitas 2420mAh.

Saat ini masih belum diumumkan mengenai ketersediaan harga maupun tempat penjualan dari smartphone ini. Bagi pembaca yang penasaran bagaimana bentuk dari Mirror 5s bisa mengjungi situs resmi Oppo.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar