Berita

Apple Music Hadir Bersamaan Dengan Peluncuran iOS 8.4

Apple Music

Pada hari Selasa kemarin iOS 8.4 telah resmi diluncurkan untuk perangkat keluarga Apple melalui layanan Over the Air (OTA) sebesar 230MB. Bersamaan dengan diluncurkannya iOS baru ini Apple juga menghadirkan layanan baru yaitu Apple Music.

Apple Music merupakan layanan streaming musik berbasis langganan. Pengguna dapat mendengarkan segala macam judul lagu saat masa berlanggan. Layanan ini menyediakan masa uji coba gratis selama 3 bulan yang nantinya jika ingin melanjutkan harus membayar Rp 69.000 untuk personal atau Rp 109.000 untuk keluarga hingga 6 akun setiap bulan.

Pengguna juga dapat menyimpan lagu yang telah dipesan ke dalam perangkat sehingga dapat digunakan saat tidak memiliki akses internet. Apple Music juga menyajikan layanan streaming music video dan radio.

Seperti yang dikabarkan pada acara WWDC 2015 bahwa layanan Apple Music ini juga tersedia pada sistem operasi Windows melalui aplikasi iTunes. Sedangkan untuk perangkat berbasis Android direncanakan akan hadir pada kuartal ketiga 2015.

Leave a Comment