ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OnePlus 2 Akan Launching Menggunakan VR

OnePlus 2 VR

OnePlus 2 yang merupakan penerus OnePlus One akhirnya mendapatkan tanggal peluncuran resmi yaitu 27 Juli 2015. Uniknya OnePlus 2 akan diluncurkan dalam teknologi VR (Virtual Reality) menggunakan Cardboard yang menyerupai milik Google.

Selama ini OnePlus 2 telah mendapatkan bocoran akan tetap menggunakan Qualcomm Snapdragon 810. Untuk mengurangi isu panas yang dimiliki prosesor ini, OnePlus telah melakukan optimalisasi khusus pada bagian perangkat keras maupun lunak.

OnePlus juga akan menggunakan port USB-C yang mungkin akan menjadi smartphone pertama yang menggunakannya. USB-C memiliki keunggulan dibanding port USB biasanya, yaitu memiliki daya hingga 100W yang mampu melakukan pengisian pada laptop dan kecepatan hingga 10Gbps. USB-C juga didesain agar tidak perlu lagi salah posisi saat memasukkan beragam benda yang menggunakan port ini.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar