ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OMD Pesantren Ramadhan 2015 – Belajar Internet Marketing Sekaligus Beramal

omd pesantren ramadhan 2015

Pada Bulan Ramadhan tahun ini komunitas Online Marketers Depok (OMD) mengadakan acara OMD Pesantren Ramadhan 2015. Menariknya, komunitas ini akan berbagi solusi di Bulan Suci yang salah satunya di bidang Internet Marketing.

Nantinya dalam acara ini komunitas OMD akan memberikan hal-hal penting yang berkaitan dengan Internet Marketing atau bisnis online seperti materi mengenai website, SEO, Facebook Ads, Google Adwords, dan teknik closing. Materi tersebut akan diberikan dengan jadwal yang rutin agar selanjutnya peserta pesantren ini akan paham mengenai teknik Internet Marketing hingga akhir bulan Ramadhan.

Acara ini akan diselenggarakan denga jadwal belajar sebanyak 3x seminggu yang terdiri dari hari Senin pukul 8 – 12 WIB, Kamis pukul 13 – 17, dan Sabtu pukul 8 – selesai. Untuk lokasinya sendiri akan bertempat di Lantai 3 Code Margonda.

omd

Setiap pertemuan dari Pesantren Ramadhan ini pesertanya cukup membayar dengan 50 ribu Rupiah dengan rincian 30 ribu Rupiah untuk disumbangkan kepada gerakan Desa Quran  dan 20 ribu Rupiah untuk biaya operasional dari Code Margonda.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti acara ini dapat langsung mengunjungi situs resmi OMD Pesantren Ramadhan 2015. Selain itu, di situs resmi tersebut terdapat juga jadwal materi yang akan disampaikan oleh para pemateri handal dari Online Marketers Depok.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar