ASUS TUF Gaming FX507
Berita Konsol Game

Xbox One Nanti Akan Dapat Dimainkan Melalui Windows

Xbox-Win10

Pada bulan Januari 2015 telah diperkenalkan bahwa Windows akan memiliki fitur tambahan yang memungkinkan untuk melakukan streaming dari Xbox One ke Windows 10. kini fitur tersebut telah dapat dicoba apabila pembaca sudah terdaftar dan mengikuti program Windows Insider melalui Windows 10 Preview.

Microsoft berencana memungkinkan streaming langsung tanpa membutuhkan pengaturan tambahan dengan menggunakan aplikasi Xbox App pada Windows 10. Namun untuk melakukan streaming media lain seperti musik atau film masih belum diperkenankan oleh Microsoft karena kendala masalah hak cipta.

Namun sayangnya dukungan keyboard dan mouse untuk mengendalikan Xbox One melalui PC masih belum tersedia sehingga membutuhkan controller Xbox One yang telah tersedia.

Untuk dukungan fitur menggunakan keyboard dan mouse ini akan hadir secara penuh bersamaan dengan peluncuran Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar