Berita Smartphone

Bolt Hadirkan Powerphone E1 ZTE Blade Q Lux Harga 1 jutaan

Powerphone E1

Bolt merupakan salah satu perusahaan yang fokus pada teknologi jaringan 4G-LTE. Layanan Bolt sendiri telah beredar di daerah Jabodetabek dan Medan. Selain itu, Bolt juga menyediakan berbagai perangkat yang dapat mengakses jaringan 4G-LTE yang dimilikinya.

Berbagai macam perangkat yang dijual Bolt agar penggunanya dapat mengakses jaringannya terdiri dari Router, Modem, Mi-Fi, tablet, hingga smartphone. Baru-baru ini Bolt memperkenalkan smartphone terbaru yang dapat mengakses jaringannya yaitu Powerphone E1 ZTE Blade Q Lux.

Bisa dibilang smartphone ini merupakan yang termurah dibandingkan dua Powerphone sebelumnya. Powerphone E1 ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk layar dari smartphone ini berukuran 4,5 inci yang beresolusi 480 pixel. Selain itu kamera yang digunakan untuk bagian belakang menggunakan resolusi 5 MP dan kamera depan menggunakan resolusi 5 MP.

Powerphone E1 ini memiliki baterai sebesar 2200 mAh yang diklaim pihak Bolt mampu bertahan 300 jam dalam keadaan siaga atau 5,5 jam untuk waktu percakapan telepon.

Selain itu, smartphone ini menggunakan penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan. Menariknya, sistem operasi yang digunakan smartphone ini telah Android Lollipop 5.0.

Dalam paket penjualannya juga disertakan berbagai bonus kuota pada paket data Bolt. Bagi pembaca yang tertarik untuk memiliki smartphone ini bisa membelinya mataharimall.com, blibli.com, dan Lazada.co.id dengan harga sebesar Rp 999.000.

powerphone E 1 poster

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment