ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC PC Smartphone Tablet

ICS 2015 Hadirkan Smartphone, Tablet, dan Notebook Dengan Harga Sangat Murah

ICS 2015 JCC

Indonesia Cellular Show (ICS) yang merupakan ajang tahunan besar seputar gadget di Indonesia kembali hadir digelar. Dalam ICS 2015 kali ini akan banyak booth yang menjual gadget dengan promo dan harga yang terjangkau. Selain itu, tentu saja akan menghadirkan beberapa kemeriahan yang dilakukan di setiap booth.

ICS 2015 ini akan digelar dari tanggal 10 hingga 14 Juni 2015 di Jakarta Convention Center. Selain itu, acara ini akan mulai dibuka pada jam 10 hingga 21 WIB.  Beberapa produk gadget baru yang akan dijual dalam acara ini adalah Xiaomi Mi4i, Infinix HotNote, Samsung Galaxy S6, Acer Liquid X1, Lenovo P70, Polytron Zap 5, LG G4, Sony Xperia Z3, dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan terdapat juga booth yang menjual komputer dan notebook untuk menambah kemeriahan acara ini. Tentu saja bagi pembaca yang ingin membeli perangkat gadget dengan harga yang murah bisa datang langsung ke acara ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar