ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Lazada Indonesia Jual Smartphone Mi 4 3G Dengan Harga 3,8 juta

Mi4 Lazada

Lazada Indonesia merupakan salah satu toko online besar di Indonesia. Bisa dibilang toko ini telah banyak menjual barang-barang gadget menarik seperti OnePlus One, Moto G, Redmi Note, Redmi 2, dan Redmi 1S secara resmi.

Beberapa waktu lalu, saya mengunjungi situs Lazada Indonesia dan menemukan bahwa toko ini menjual Smartphone Xiaomi Mi 4 yang berteknologi 3G. Seperti kita ketahui sendiri, Xiaomi Mi4 tidak dijual secara resmi di Indonesia dan banyak yang mengimpor langsung dari negara asalnya Xiaomi, Tiongkok.

Mi 4 sendiri merupakan salah satu smartphone kelas atas yang dikembangkan oleh Xiaomi. Untuk, Mi 4 yang dijual di Lazada Indonesia ini tidak berteknologi 4G-LTE melainkan hanya 3G. Bagi pembaca yang ingin memilikinya dapat mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia dan membelinya dengan harga Rp 3.799.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar