ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Evercoss Winner T, Android Quad Core Dengan Harga Yang Nyaman di Kantong

evercoss winner t

Pada hari ini tanggal 4 Juni 2015 Evercoss dengan tagline barunya yaitu Evercoss, Smartphone for Everyone, Let’s Connect!. Dengan adanya tagline baru ini diharapkan dapat membuat seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat terhubung ke internet, tentunya dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Untuk menjawab tantangan tersebut maka diluncurkanlah Evercoss Winner T dengan dilengkapi prosesor Quad-Core 1.2Ghz dan RAM 1GB yang dirasa cukup agar berjalan mulus saat menggunakan aplikasi. Disediakan juga penyimpanan internal dengan kapasitas 8GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32GB.

Dari segi desain Evercoss Winner T mempunyai ukuran layar 4 inci dengan resolusi 480×800 yang disokong teknologi “Hard Glass” agar tidak mudah tergores. Memiliki fasilitas kamera depan dan belakang masing-masing sebesar 3MP dan 5MP yang mampu mengambil foto secara panoramic sebagaimana smartphone canggih saat ini.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android KitKat 4.4 dengan teknologi OTA (Over The Air). Teknologi ini memungkingkan ponsel untuk memperbarui sistem operasi secara otomatis sehingga kinerja semakin optimal dan responsif. Selain itu Evercoss Winner T, telah medukung dua kartu SIM yang terdiri dari ukuran mikro maupun standar.

Evercoss Winner T memiliki fitur 3D Gravity Sensor yang membantu saat menggunakan foto panoramic dan Gestur Smart Access sebagai shortcut menuju aplikasi favorit dengan pola sentuhan tertentu. Untuk mendukung seluruh spesifikasi tersebut Evercoss Winner T memiliki baterai sebesar 1450mAH.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi teknis lengkap yang diberikan sebagai berikut.

  • Processor Quad-Core 1.2 GHz
  • Layar Sentuh 4” 480×800
  • RAM 1GB
  • Internal memory 8GB, microSD up to 32GB
  • Kamera belakang 5MP dan kamera depan 3MP
  • Konektifitas Bluetooth, WiFi, dan microUSB
  • Network 3G/HSDPA/GSM
  • Baterai 1450 mAH
  • Sistem operasi Android KitKat 4.4

Evercoss Winner T memiliki tiga warna pilihan yaitu Hitam, Putih, dan Abu-abu yang akan tersedia di Jakarta Fair Kemayoran 2015 dan secara online di Lazada pada tanggal 9 Juni 2015 dibandrol dengan harga Rp 749.000.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar