Berita Smartphone

Kini Amazon Fire Phone Turun Harga Secara Drastis

Amazon FIre Phone

Amazon Kindel Fire merupakan perangkat canggih Amazon yang laku terjual di pasaran. Dengan kesuksesan ini Amazon menghadirkan smartphone Amazon Fire Phone. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Fire OS 3.6.8 yang merupakan modifikasi besar-besaran dari Android.

Namun sayangnya penjualan Amazon Fire Phone di dunia tidak secemerlang Kindle Fire sehingga sekarang Amazon menurunkan harga smartphone ini menjadi lebih murah. Harga tersebut telah termasuk Amazon Prime membership selama satu tahun yang berisi kontent digital dari Amazon mulai dari video, musik, dan buku.

Sekilas, Amazin Fire Phone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang tidak dapat ditambahkan penyimpanan eksternal. Selain itu, smartphone ini telah mendukung teknologi jaringan 4G-LTE.

Salah satu keunikan smartphone ini fitur tampilan Dynamic Perspective yang menghadirkan pengalaman unik dengan kombinasi antara software dan hardware berupa dua kamera dan sensor. Kamera yang dimiliki smartphone ini beresolusi 13 MP untuk kamera belakangnya dan kamera depannya beresolusi 2,1 MP.

Amazon Fire Phone Sale

Namun sayangnya meskipun unik dan memiliki sistem operasi Fire OS. Nampaknya Amazon Fire Phone kurang digemari oleh beragam kalangan karena harganya yang cukup mahal dan sistem operasinya yang tidak seperti Android pada umumnya. Oleh sebab itu, sekarang harga Amazon Fire Phone menjadi sebesar US$ 179 atau sekitar 2,36 juta Rupiah yang jauh lebih murah dibandingkan harga sebelumnya sebesar US$449 atau sekitar 5,93 juta Rupiah.

Menarik bukan? harga yang ditawarkan Amazon Fire Phone jauh menjadi lebih murah. Bagi pembaca yang tertarik dapat membelinya langsung di situs resmi Amazon.

Meskipun Amazon Fire Phone tidak begitu laku. Namun CEO Amazon mengabarkan bahwa mempunyai rencana akan mengeluarkan smartphone terbaru. Bisa saja ini smartphone kali ini akan lebih baik setelah mendapatkan pelajaran dari kesalahan Amazon Fire Phone ini.

Leave a Comment