ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar Smartphone

Cardboard Head Mount Plastic VR Dijual Hanya 114 ribu Rupiah

cardboard plastic VR

Bagi pembaca yang ingin menikmati perangkat Virtual Reality (VR) dengan harga murah, tentunya Cardboard merupakan pilihan yang tepat karena perangkat ini sangat murah dan memiliki fungsi yang baik.

Namun sayangnya bahan dari casing Cardboard sendiri adalah kardus sehingga akan mudah rusak apabila tertekan maupun terkena air. Untuk itu, ada satu lagi pilihan perangkat VR murah yaitu Cardboard Head Mount Plastic VR.

Bisa dibilang perangkat ini memiliki desain yang hampir sama dengan Cardboard dari kardus, namun yang membedakannya adalah bahan casing perangkat ini yang terbuat dari plastik. Dengan bahan plastik tersebut membuat casing dari Cardboard Head Mount Plastic VR ini lebih kokoh daripada kardus.

Untuk cara kerjanya tetap sama dengan Cardboard biasa dimana penggunanya dapat memasukkan smartphone pada bagian depan perangkat dan selanjutnya tinggal melihat melalui dua lensa yang disediakan oleh perangkat ini untuk mata. Dengan perangkat ini pembaca dapat menikmati sensasi baru menonton video ataupun bermain game dengan teknologi Virtual Reality.

Bagi pembaca yang tertarik dengan Cardboard Head Mount Plastic VR dapat langsung membelinya di situs resmi jakartanotebook dengan harga sebesar Rp 114.800.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar