Berita Smartphone

Liquid Z410, Smartphone 4G-LTE Pertama Acer Resmi Rilis di Indonesia

Acer Liquid Z410

Dalam acara peluncuran smartphone baru di XL Xplor, Jakarta, Acer berkesempatan merilis tiga smartphone sekaligus yang terdiri dari Acer Liquid Z410, Liquid Z520, dan Liquid Z220.

Salah satu dari smartphone yang dirilis tersebut memiliki teknologi 4G-LTE yaitu Acer Liquid Z410. Bisa dibilang Acer Liquid Z410 ini merupakan smartphone pertama Acer yang mendukung jaringan 4G-LTE pertama di Indonesia.

Smartphone ini sendiri mendukung frekuensi 900 MHz atau 1800 MHz yang merupakan kanal uji coba dan standar 4G-LTE di Indonesia. Seperti kita ketahui jaringan 4G-LTE yang didukung oleh smartphone ini memiliki kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah hingga 50 Mbps.

Sekilas smartphone ini menggunakan prosesor Mediatek MT6732M 64-bit berinti empat dengan kecepatan 1,3 GHz, RAM sebesar 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Dari sisi kameranya, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP dengan wide-angle. Selain itu, smartphone ini dilengkapi fitur Easy Selfie yang memungkinkan penggunanya dapat mengaktifkan dua kamera sekaligus untuk mengabadikan momen bersama teman.

Smartphone ini telah tersedia dengan dua pilihan warna yakni hitam atau putih dan dapat dibeli di toko mitra Acer seluruh Indonesia. Untuk harganya sendiri, Acer membanderolnya sebesar Rp 1.349.000.

Untuk mengetahui spesifikasi teknis dari smartphone ini pembaca dapat langsung mengunjungi halaman berikut ini.

Leave a Comment