Berita Smartphone Tablet

Asus ZenPower 10500 mAh Resmi Dijual di India

Asus ZenPower

Setelah pengumuman resmi Asus atas kehadiran Powerbank buatannya yang bernama Asus ZenPower. Kini Powerbank tersebut akan resmi dijual di India mulai minggu ini. Asus ZenPower ini memiliki dimensi sebesar 90,5mm x 59mm x 122 mm dan bobot sebesar 215 gram.

Dari sisi daya, Asus ZenPower ini memiliki kapasitas daya sebesar 10050 mAh dengan baterai berteknologi Li-Ion. Dengan kapasitas daya sebesar ini pihak Asus mengklaim bahwa ZenPower dapat melakukan pengisian daya baterai terhadap Zenfone 5 sebanyak 3 kali, Zenfone 6 sebanyak 2 kali, Zenfone 2 sebanyak 2 kali, dan Nexus 7 sebanyak 1 kali.

Asus ZenPower ZenFone

Untuk Zenfone 5 sendiri memiliki kapasitas baterai sebesar 2110 mAh, Zenfone 6 memiliki kapasitas baterai sebesar 3300 mAh, Zenfone 2 memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh, dan Nexus 7 sebesar 4325 mAh.

Asus ZenPower ini telah resmi dijual di India mulai minggu ini dengan harga sebesar 1.499 Rupee atau sekitar atau sekitar 309 Ribu Rupiah.

Powerbank ini juga menawarkan berbagai pilihan warna yang terdiri dari perak, merah muda, biru, dan emas. Sedangkan untuk ZenPower dengan warna hitam dijual sedikit lebih mahal dengan harga 1.599 Rupee atau sekitar 330 Ribu Rupiah.

Namun pihak Asus belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kehadirannya di Indonesia. Untuk itu, pembaca harus sedikit bersabar apabila tertarik ingin membeli Powerbank ini.

Nantinya apabila masuk ke pasar Indonesia, Powerbank ini akan bersaing dengan Mi Powerbank dengan harga yang lebih murah.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren