ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Wearable

Hari Ini Mi Band Resmi Dijual jam 11 di Situs Xiaomi Indonesia

miband indonesia resmi

Setelah beberapa waktu lalu, Xiaomi melalui halaman fan Facebook Mi Indonesia membagikan satu Mi Band secara gratis. Kini giliran Mi Band dijual secara resmi di situs Xiaomi Indonesia.

Hari ini tepatnya tanggal 12 Mei 2015 jam 11.00 WIB, Xiaomi akan menjual Mi Band dengan harga 225 Ribu Rupiah secara Flash Sale di situs resmi Xiaomi Indonesia. Hal ini diperkuat dengan pengumuman resmi yang diberitakan Xiaomi di halaman fan Facebook MI Indonesia.

mi band flash sale

Sebagai tambahan, Mi Band ini merupakan smartband Xiaomi yang dapat digunakan untuk memantau aktivitas olahraga, tidur, dan kebugaran sehari-hari. Smartband ini kompatibel dengan perangkat berbasis MIUI, Android 4.4+, dan iOS.

Bagi pembaca yang tertarik untuk memiliki Mi Band ini dapat langsung membeli dan mengunjungi situs resmi Xiaomi Indonesia. Selain itu, pembaca terlebih dahulu wajib mendaftarkan dirinya di situs tersebut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar