ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Wearable

Mi Band akan Resmi Dijual 12 Mei 2015 di Indonesia

miband indonesia resmi

Setelah pada tanggal 7 Mei 2015 kemarin Xiaomi menjual Mi Band untuk perkenalan di Indonesia. Kini beberapa hari lagi Xiaomi akan menjual Mi Band secara resmi di Indonesia. Nantinya Mi Band ini akan langsung dijual di situs resmi dari Xiaomi Indonesia.

Pada masa penjualan perkenalan tersebut, Mi Band mendapatkan antusias yang cukup besar dengan terjualnya stok hingga habis. Bisa dibilang Mi Band merupakan smartband yang murah dimana Xiaomi memberikan harga sebesar 225 Ribu Rupiah ketika memasuki pasar Indonesia.

Dengan kesuksesan tersebut maka Xiaomi akan mengadakan penjualan resmi Mi Band secara flash sale pada tanggal 12 Mei 2015 jam 11.00 yang langsung di situs resmi Xiaomi Indonesia. Hal ini terungkap dari status yang berada di halaman Fan Facebook Mi Indonesia yang menyatakan bahwa akan memberikan satu Mi Band gratis kepada orang yang beruntung dan akan melakukan flash sale Mi Band.

Mi Band gratis

Bagaimana menurut pembaca? Apakah harga Mi Band sudah termasuk murah?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Shop from the awesome range of Hi-Tech Smartphones from one of the top most brands named Xiaomi available with an unexpected concession of up to 75% at Lazada Indonesia.