ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Wearable

Xiaomi Indonesia Bagi-Bagi Satu Mi Band Gratis

Mi Band Indonesia

Beberapa waktu lalu Xiaomi telah resmi merilis smartband buatannnya, Mi Band, di India. Nantinya Mi Band juga akan resmi berlabuh di Indonesia. Hal ini diperkuat dengan katalog produk di situs resmi Xiaomi Indonesia yang memperlihatkan harga dari Mi Band sebesar Rp 225.000.

Tidak hanya itu, saja dalam halaman Fan Facebook Mi Indonesia juga memberikan status akan membagikan Mi Band secara gratis untu satu orang pemenang yang melakukan share post disertai komen tentang hal yang membuat pembaca ingin sekali memiliki Mi Band.

Mi Band gratis

Nantinya pemenang satu Mi Band ini akan ditentukan berdasarkan jumlah like paling banyak. Selain itu, pembaca harus melakukan mention terhadap halaman Fan Facebook Mi Indonesia dan memberikan hashtag #MiBand. Kompetisi ini berlangsung hingga tanggal 9 Mei 2015 tepatnya hari Minggu malam pukul 23.59 WIB.

Bagaimana? Apakah pembaca tertarik dengan Mi Band gratis?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar