Berita Perangkat Pintar Smartphone

MagicSIM – Ubah Smartphone Satu SIM Menjadi Dua SIM

MagicSIM

Baru-baru ini Jakartanotebook menghadirkan produk baru yang terbilang menarik yaitu MagicSIM. Produk ini mampu membuat smartphone yang tadinya hanya mendukung satu buah kartu SIM menjadi dua buah Kartu SIM.

Awalnya MagicSIM ditujukan untuk kalangan pebisnis untuk menggunakan Dual SIM mode pada ponsel yang digunakan sehingga dapat menunjang keperluan bisnis ataupun pribadi saat membutuhkan dua kartu SIM. Namun kehadirannya ternyata disukai oleh berbagai kalangan pengguna ponsel yang ingin menggunakan DUAL SIM pada smartphone yang hanya memiliki slot satu kartu SIM saja.

Selain itu, dengan mempunyai dua kartu SIM dalam satu smartphone akan lebih praktis dibandingkan harus membawa dua smartphone sekaligus. Untuk pemasangannya juga cukup mudah dan praktis, tidak perlu proses modifikasi smartphone. Dengan cara ini, pengguna smartphone dapat menyesuaikan nomor yang ingin dihubungi tanpa perlu bongkar pasang HP lagi ataupun repot – repot membeli ponsel baru.

MagicSIM telah dirancang untuk menunjang berbagai macam smartphone seperti Nokia, Motorola, LG, Samsung, Panasonic, iPhone, dll. Selain itu, MagicSIM telah mendukung Koneksi 3G, 4G, LTE, GSM, GPRS, EDGE, CDMA, UMTS, WCDMA, HSDPA.

Bagi pembaca yang tertarik dengan MagicSIM ini dapat mengunjungi Jakartanotebook. Untuk harganya, MagicSIM ini dibanderol dengan harga Rp 399.900.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren