ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Tablet

Inponsel – Aplikasi Mobile dan Situs Rujukan Harga Sebelum Membeli Smartphone di Indonesia

Inponsel

Bagi pembaca yang ingin membeli smartphone biasanya mencari-cari informasi terlebih dahulu mengenai harga dan spesifikasi hardware dari smartphone yang akan dibeli. Terkadang apabila kita mencarinya di internet banyak situs yang menawarkan harga di Indonesia, namun belum tahu apakah harganya sudah diperbarui atau belum.

Nah bagi pembaca yang ingin mengetahui harga maupun spesifikasi hardware dari sebuah smartphone sebelum membelinya dapat mencoba aplikasi mobile dan situs Inponsel. Dalam Inponsel ini pembaca bisa menemukan smartphone sesuai katalog produk, harga, spesifikasi hardware lengkap, rekomendasi pengunjung, pencarian rinci, informasi turun harga, sistem operasi, dan masih banyak lagi.

Pembaca dapat mengatur jangkauan harga smartphone yang ingin dilihat misal dibawah satu juta, antara satu juta sampai dua juta, atau bahkan di atas enam juta. Selain itu, pembaca juga dapat mengatur agar smartphone yang muncul sesuai dengan prosesor, RAM, penyimpanan internal, dan perangkat hardware lainnya yang diinginkan.

Dalam Inponsel ini harganya selalu diperbarui beberapa minggu sekali sehingga pembacanya akan selalu melihat harga smartphone yang sedang update di pasaran. Selain itu, tim Inponsel ini juga melakukan survei harga ke beberapa toko-toko offline di Indonesia.

Selain itu, pembacanya dapat mencari service center dari smartphone yang digunakannya melalui situs ini. Untuk mencarinya, pembaca Inponsel ini dapat memasukkan nama merek smartphone, propinsi, kota, atau kecamatan tempat service center berada.

Inponsel juga menambahkan fitur berita terbaru yang dirangkum dari berbagai situs teknologi maupun gadget di Indonesia yang akan tampil langsung di halaman utama Inponsel sehingga pembacanya akan selalu update terhadap teknologi terbaru yang selalu muncul setiap harinya.

Bagi pembaca yang ingin melihat informasi harga terbaru tentang smartphone di Indonesia dapat langsung mengunjungi situs resmi Inponsel atau mengunduh aplikasinya di Google Play.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar