ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Zenfone 3 Akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 615 Octa-core 64-bit

zenfone 2

Setelah pembaca disuguhkan dengan peluncuran dari Asus Zenfone 2 di Indonesia. Kini datang kabar terbaru dari Asus yang mengabarkan akan menggunakan prosesor dari Qualcomm untuk smartphone Zenfone terbarunya.

Berdasarkan yang dilansir dari video wawancara ekslusif oleh Yugatech dengan Jerry Shen selaku CEO Asus. Dalam kesempatan tersebut Shen menjelaskan bahwa Zenfone 3 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit. Menuruh Shen prosesor ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

Selain itu, prosesor Qualcomm Snapdragon 615 juga telah mendukung teknologi jaringan 4G-LTE. Nantinya penamaan dari smartphone Zenfone akan mengikuti seri seperti penamaan yang dilakukan pada iPhone 4, iPhone 5, dan iPhone 6. Zenfone 3 in sendiri rencananya akan dirilis tahun depan.

Untuk bagi pembaca yang ingin mengetahui wawancara yang dilakukan ekslusif antara Yugatech dengan Jerry Shen dapat melihat videonya di bawah ini :

Bagaimana menurut pendapat pembaca? Zenfone 3 akan menggunakan prosesor dari Qualcomm? Kita tunggu saja kehadirannya tahun depan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar