Berita Smartphone Tablet

BOLT Buat Kebijakan Harga Baru, Kuota Menurun

bolt super 4g lte ok

Gadgetren – Internux merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi BOLT 4G-LTE yang terbilang baru di Indonesia. Namun meskipun baru, provider ini telah memiliki lebih dari 1 juta pelanggan hingga saat ini di area Jabodetabek dan Medan.

Awalnya Internux menggunakan teknologi 4G-LTE Time Division Duplex (TDD) dengan kecepatan unduh maksimal 75 Mbps pada produk BOLT. Kini pada taun 2015 ini BOLT akan mengadopsi teknologi 4G-LTE Advanced yang memungkinkan kecepatan unduh maksimal hingga 150 Mbps.

Selain itu, awalnya paket data internet yang ditawarkan produk BOLT pada pelanggan menarik dengan kuota yang besar pada harga tertentu. Namun sayangnya seiring dengan berjalannya waktu, BOLT mulai melakukan perubahan kebijakan kuota dan harga secara bertahap.

Nantinya pada tanggal 5 Mei 2015, BOLT akan memiliki paket internet yang terdiri dari 25 Ribu Rupiah untuk paket 3 GB, 70 Ribu Rupiah untuk paket 9 GB, 100 Ribu Rupiah untuk paket 13 GB, 150 Ribu Rupiah untuk paket 18 GB, dan 200 Ribu Rupiah untuk paket 26 GB. Semua paket tersebut sekarang memiliki masa aktif yang sama rata hingga 30 hari.

Bagaimana menurut pembaca mengenai tarif kebijakan perubahan paket internet BOLT 2015  ini? Cek juga harga dan kuota dari paket internet XL dan Smartfren terbaru di 2015.

bolt super 4g lte

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

9 Comments