Berita Smartphone Tablet

BOLT Buat Kebijakan Harga Baru, Kuota Menurun

bolt super 4g lte ok

Gadgetren – Internux merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi BOLT 4G-LTE yang terbilang baru di Indonesia. Namun meskipun baru, provider ini telah memiliki lebih dari 1 juta pelanggan hingga saat ini di area Jabodetabek dan Medan.

Awalnya Internux menggunakan teknologi 4G-LTE Time Division Duplex (TDD) dengan kecepatan unduh maksimal 75 Mbps pada produk BOLT. Kini pada taun 2015 ini BOLT akan mengadopsi teknologi 4G-LTE Advanced yang memungkinkan kecepatan unduh maksimal hingga 150 Mbps.

Selain itu, awalnya paket data internet yang ditawarkan produk BOLT pada pelanggan menarik dengan kuota yang besar pada harga tertentu. Namun sayangnya seiring dengan berjalannya waktu, BOLT mulai melakukan perubahan kebijakan kuota dan harga secara bertahap.

Nantinya pada tanggal 5 Mei 2015, BOLT akan memiliki paket internet yang terdiri dari 25 Ribu Rupiah untuk paket 3 GB, 70 Ribu Rupiah untuk paket 9 GB, 100 Ribu Rupiah untuk paket 13 GB, 150 Ribu Rupiah untuk paket 18 GB, dan 200 Ribu Rupiah untuk paket 26 GB. Semua paket tersebut sekarang memiliki masa aktif yang sama rata hingga 30 hari.

Bagaimana menurut pembaca mengenai tarif kebijakan perubahan paket internet BOLT 2015  ini? Cek juga harga dan kuota dari paket internet XL dan Smartfren terbaru di 2015.

bolt super 4g lte


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • Rudianto

    Marah dan kesel banget sama bolt yg seenaknya merubah kuota.

    Setiap perubahan kuota semakin diperkecil terus.

    Apalagi perubahan kuota per mei 2015.

    Sudah kuota boros terus diperkecil lagi.

    Bulan ini terlanjur isi pulsa dan beli paket internet. Cukup. Ini yg terakhir.

    Tolong advise pengganti bolt dong.

    Thanks.

    • kalau menurut saya tergantung daerah rumah atau tempat beraktivitas mas Rudianto sebaiknya tanya temennya atau tetangga yang bagus mengenai jaringan di daerah tersebut. hihihihi.

  • r3mmy

    Makin ga jelas
    Paket 70 emang bisa beli 70? Gak bisa
    Bonus donting g bnyk gunanya, emangnya suruh begadang mlulu

  • azies

    100000000% w kecewa sma kbijakan bolt saat ini smkin kecil kuota.. Ember di awal doang… Kuota donting w dah smpe 100Gb mubajirr.. Lw pikir w kalong lw suruh begadang.. 100gb coyy mubajirr banget.. Ni yg terahir w pake bolt.. Smoga langgeng bolt.. Salam korban bolt

  • bagus

    Ini bolt udah parah pindah aja lah

  • Korban BolD

    Ah nyesel gua oake Bold Ini satu2 nya provider paling Mahal dan penipu! Isi 50rb cm bs pake 1mggu, kuota bonus mubajirrrrr……bikin melarat.
    Gua pindah lagi aja ke yg lama

    • Bener gan udah ga semanis dulu nih, gara-gara pelanggan udah banyak mungkin