ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Tablet

Harga Aksesoris yang Dirilis di Peluncuran Asus Zenfone 2 Resmi Indonesia

harga aksesoris asus zenfone 2Dua hari lalu secara resmi Asus telah meluncurkan smartphone Asus Zenfone 2 di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, acara tersebut merupakan perilisan untuk kawasan Asia Tenggara. Dalam acara tersebut, Asus telah mengumumkan harga resmi untuk Zenfone 2 yang akan beredar di Indonesia.

Tak ketinggalan, Asus juga merilis beberapa aksesoris untuk melengkapi Zenfone 2. Untuk aksesoris ini terdiri dari View Flip Cover Deluxe dengan harga Rp 159.000, ZenEar S dengan harga Rp 699.000, ZenEar dengan harga Rp 79.000, ZenPower dengan harga Rp 269.000, Lolliflash dengan harga Rp 119.000, dan Zenflash dengan harga Rp 239.000.

Harga di atas merupakan harga resmi untuk aksesoris yang akan dijual di Indonesia. Nantinya semua aksesoris ini akan dijual di toko offline maupun online. Selain itu, semua aksesoris ini dapat digunakan untuk melengkapi Asus Zenfone 2 atau keluarga Zenfone lainnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar