ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Besok Xiaomi akan Rilis Mi Phone Perdana secara Global

mi phone global 2015

Pada tanggal 23 April 2015 tepatnya besok secara resmi Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran Mi Phone perdana secara global. Acara tersebut akan bertempat di daerah New Delhi, India. Dalam kesempatan tersebut akan dihadiri petinggi Xiaomi yang salah satunya adalah Hugo Barra selaku VP International dari Xiaomi.

Menurut rumor yang beredar, salah satu produk yang diperkenalkan adalah smartphone Mi4i yang merupakan versi lebih murah dari smartphone flagship Mi4. Selain itu, menurut rumor tersebut Mi4i akan dibanderol dengan harga hanya US$161 atau sekitar 2,07 Rupiah.

Menariknya, sebelum menjelang hari peluncuran secara global tersebut, halaman fan Mi Indonesia menerbitkan beberapa gambar menarik tentang perbandingan yang jawaban akhirnya adalah tidak setuju. Gambar tersebut ingin memberikan gambaran bagi smartphone yang akan dirilis dalam ajang tersebut.

Bagi pembaca yang penasaran dengan acara tersebut, dapat melihatnya melalui Live Streaming yang disiarkan langsung dari New Delhi, India. Untuk dapat menikmati Live Streaming ini pembaca dapat melihat caranya dengan mengunjungi halaman berikut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar