ASUS TUF Gaming FX507
Berita Drone Perangkat Pintar Smartphone Wearable

Wearinasia – Toko Online di Indonesia yang Menjual Drone dan Wearable Device

wearinasia

Kini perangkat wearable dan drone mulai banyak digunakan untuk membantu aktivitas khusus maupun sehari-hari dari sebagian seseorang. Namun terkadang masih sulit untuk mendapatkan perangkat tersebut di Indonesia. Untuk itu, startup lokal asal Tangerang, Wearinasia, mencoba memfasilitasi pembelian produk tersebut.

Wearinasia sendiri memiliki toko online yang dinamakan Wearinasia.com. Dalam toko ini terdapat beberapa perangkat yang berbasiskan teknologi wearable, drone, dan Internet of Things. Untuk saat ini, Wearinasia telah memiliki beberapa kategori produk yang terdiri dari “Action Camera”, “Drone and Flying Controllers”, “Fitness and Activity Tracker”, dan “Smarwatch”.

Untuk kategori “Action Camera” terlihat Wearinasia telah menyediakan kamera aksi Xiaomi Yi dengan pilihan warna putih. Pada kategori “Drone and Flying Controllers” terdapat beberapa drone karya DJI yaitu DJI Phantom 2 Vision+ V3.0, Dji Phantom 3 Vision + Professional Version, DJI Phantom 2 + Zenmuse H3-3D, dan DJI Inspire 1 ( single remote ).

Dalam kategori “Fitness and Activity Tracker” terdapat Sporwatch dan Smartband yang digunakan untuk memantau aktivitas olahraga serta kebugaran seperti Xiaomi Mi Band, Nike+ Sportwatch GPS Red, Jawbone UP 24, dan masih banyak lagi. Terakhir, untuk kategori “Smarwatch” terdapat smartwatch terkenal dari berbagai vendor dunia seperti Pebble Jet Black, Moto 360 Black Leather, Apple Watch Sport, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, untuk pembayaran pada situs ini pembaca dapat menggunakan beberapa metode yang terdiri transfer melalui Bank BCA, Mandiri Click Pay, atau kartu kredit (Visa / MasterCard). Selain penjualan, dalam situs resmi Wearinasia.com juga terdapat informasi mengenai berita tentang wearable, drone, serta Internet of Things. Tak ketinggalan, terdapat informasi mengenai acara seru yang akan diselenggarakan.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli drone dan wearable device dapat langsung mengunjungi situs resmi Wearinasia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar