ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Akan Berikan Kejutan Pada Tanggal 23 April 2015

mi phone global 2015

Kini Xiaomi telah menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu vendor smartphone besar di dunia. Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah merilis smartphone andalannya, Mi Note dan Mi Note Pro, di Tiongkok. Tak ketinggalan, Xiaomi telah secara resmi merilis smartphone Redmi 1S, Redmi Note, dan Redmi 2.

Beberapa hari lalu di halaman fan Facebook resmi Xiaomi Indonesia, Mi Indonesia, terlihat pengumuman resmi yang menyatakan bahwa pada tanggal 23 April 2015 nanti akan mengadakan peluncuran global perdana Mi Phone 2015 di New Delhi, India. Terlihat juga disitu bahwa peluncuran global ini dapat dilihat secara Live Streaming melalui internet.

mi phone global 2015 teaset

Sebelum masa peluncuran ini, halaman fan Mi Indonesia merilis beberapa gambar setiap harinya tentang beberapa perbandingan yang tidak disetujui. Namun dalam peluncuran global tersebut belum terdapat bocoran mengenai smartphone atau perangkat yang akan dirilis.

Bagi pembaca yang penasaran dengan kejutan dari Xiaomi ini dapat menunggu hingga tanggal 23 April 2015 tersebut dan nantinya dapat melihat langsung secara live streaming di internet.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar