ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

WD Purple NV – Hard Drive Baru Western Digital Untuk Keamanan dan Pengawasan

wd purple NV

Kemarin secara resmi Western Digital selaku perusahaan pembuat hard drive disk dan solid state drive meluncurkan hard drive 3,5 inci, WD Purple NV, yang berkapasitas 4 TB dan 6 TB. Hard drive ini diciptakan untuk kebutuhan yang lebih besar akan sistem keamanan serta pengawasan jaringan video recorder/network video recorder (NVR) yang skalabel.

WD Purple NV ini memiliki berbagi fitur teknologi Western Digital yang terdiri dari :

  • AllFrame – Ketika dikombinasikan dengan dukungan streaming ATA, teknologi AllFrameā„¢ membantu mengurangi kehilangan bagian dari video dengan teknologi manajemen kebijakan cache eksklusif untuk membantu meningkatkan aliran data dan playback. WD Purple menyertakan upgrade firmware eksklusif yang melindungi dari pixilation video dan gangguan dalam sistem pengawasan
  • Perlindungan Premium – Dirancang dengan komponen yang tahan noda, WD Purple NV menawarkan perlindungan premium dalam lingkungan yang keras dimana sistem pengawasan diinstal.
  • Dukungan untuk Sistem High-Camera-CountHard drive WD Purple NV dioptimalkan untuk mendukung sistem yang memanfaatkan banyak kamera pengawasan berdefinisi tinggi, memberikan Anda fleksibilitas untuk meningkatkan dan memperluas sistem keamanan Anda di masa depan. Kapasitas penyimpanan yang lebih besar juga memungkinkan Anda untuk menyimpan rekaman pengawasan untuk jangka waktu yang lebih lama, terutama dalam situasi ketika setiap detik berharga.

WD Purple NV dengan kapasitas 6 TB dan 4 TB akan dipasarkan dalam kuartal 2 nanti. Untuk informasi lebih lanjut tentang hard drive WD Purple NV dan ketentuan garansi terbatas dapat ditemukan di situs web perusahaan di http://products.wd.com/wdpurple.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar