Berita Smartphone

SanDisk Resmi Luncurkan microSD Berkapasitas Super 200 GB di Indonesia

SanDisk Ultra microSDXC UHS-I 200GB, Premium Edition

Kemarin secara resmi SanDisk memperkenalkan beberapa produk terbarunya di Jakarta. Salah satu produknya yang menarik adalah kartu microSD terbarunya yaitu SanDisk Ultra microSDXC UHS-I Premium Edition.

SanDisk Ultra microSDXC™ UHS-I Premium Edition ini memiliki kapasitas hingga 200 GB yang merupakan rekor tertinggi yang digunakan untuk perangkat mobile di dunia saat ini. Selain itu, kapasitas ini telah mengalahkan microSD sebelumnya, SanDisk Ultra microSDXC 128 GB.

Menurut pihak SanDisk, kartu microSD Premium Edition mempunyai kecepatan transfer sangat cepat hingga 90MB/detik. Dengan kecepatan ini, penggunanya bisa mendapatkan kecepatan transfer 1.200 foto per menit.

Selain itu, Melalui aplikasi Memory Zone SanDisk yang dapat diinstal di ponsel Android akan membuat penggunanya memiliki kendali lebih besar terhadap penyimpanan memori perangkat mobile mereka.

Dalam aplikasi Memory Zone, pengguna dapat menggunakan fitur aplikasi OptiMem yang memonitor tingkat memori telepon untuk menginformasikan pengguna setiap kali memori internal turun di bawah ambang batas yang ditetapkan pengguna.

Kartu SanDisk Ultra microSDXC UHS-I 200GB, Premium Edition, akan tersedia di seluruh dunia pada kuarter 2 tahun 2015 dan harganya sendiri belum diumumkan oleh pihak SanDisk.

Leave a Comment