ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar Smartphone Unik

Cardboard Virtual Reality Dijual Super Murah di Jakartanotebook

promo_cardboard-virtual-reality

Kini perangkat virtual reality mulai menjadi tren di dunia. Ini terbukti dengan banyaknya vendor yang mulai mengembangkan perangkat ini untuk mendukung smartphone yang dikembangkannya. Namun sayangnya beberapa perangkat virtual reality harganya mahal dan hanya mendukung smartphone tertentu.

Untuk itu, Google menciptakan sebuah perangkat virtual reality yang murah bernama Cardboard. Bisa dibilang Cardboard ini murah karena casing-nya terbuat dari kardus. Google pun telah merilis cetak biru dari perangkat ini sehingga semua orang dapat membuatnya sendiri.

Namun kemarin secara menarik, Jakartanotebook memberikan promo diskon yang besar bagi yang ingin membeli Cardboard Virtual Reality ini. Promo ini akan tersedia mulai dari tanggal 16 hingga 21 April 2015. Untuk itu, bagi pembaca yang berminat dapat langsung membelinya di Jakartanotebook dengan harga sebesar Rp 31.900.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar