ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kini Xiaomi Redmi 2 Dijual Secara Normal

redmi 2 resmi

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang tengah naik daun. Dengan teknik penjualan secara flash sale mampu mendongkrak penjualan smartphone yang dikembangkannya hanya dalam hitungan menit. Strategi inilah yang membuat smartphone Xiaomi laku sangat keras.

Namun tidak hanya itu saja, harga yang sesuai dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan membuat smartphone yang dikembangkannya menjadi incaran banyak orang. Di Indonesia pun, ketika Xiaomi bekerjasama dengan Lazada Indonesia menerapkan hal yang sama pada smartphone Redmi 1S dan Redmi Note yaitu menggunakan teknik flash sale.

Akan tetapi karena saran dari berbagai calon pembeli smartphone Xiaomi, akhirnya Redmi 2 dijual secara Open Sale dimana menggunakan teknik jualan yang normal sehingga calon pembelinya memiliki waktu yang cukup untuk melakukan pembelian.

Bagi pembaca yang berminat membeli Xiaomi Redmi 2  dapat langsung mengunjungi Lazada Indonesia. Harga yang dibanderol untuk smartphone ini adalah Rp 1.599.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar