Berita Smartphone

LG Buka Kesempatan 30 Orang Indonesia Untuk Uji Coba LG G4

Try LG G4

LG merupakan salah satu vendor smartphone dan elektronik besar di dunia. Bisa dibilang LG telah meluncurkan berbagai smartphone yang memiliki fitur inovatif mulai dari fitur keamanan kunci Knock Code, menjadi remote control berbagai perangkat elektronik, smart keyboard, kamera yang dilengkapi dengan laser untuk fokus, tombol bagian belakang inovatif untuk power maupun volume suara, hingga teknologi VR untuk perangkat LG G3.

Untuk menyambut peluncuran dan penjualan dari LG G4 di berbagai negara. Secara resmi perusahaan LG meluncurkan program “TryLGG4” dengan moto See “The Great, Feel The Great”. Nantinya dalam program ini LG akan merekrut 30 orang beruntung untuk menjadi grup uji coba LG G4.

Periode untuk pendaftaran uji coba ini akan berlangsung mulai dari tanggal 10 April 2015 hingga 24 April 2015. Nantinya pengumuman 30 orang beruntung untuk melakukan uji coba terhadap LG G4 ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2015. Setiap orang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan melakukan 1 bulan uji coba gratis (free trial) LG G4.

Setelah kesempatan masa uji coba gratis tersebut selesai maka pihak LG akan memberikan beberapa hadiah menarik kepada 30 orang beruntung tersebut. Salah satu hadiahnya adalah mendapatkan LG G4 secara gratis.

Bagi pembaca yang ingin mencoba program ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Try LG G4. Selanjutnya memasukkan pesan jawaban pertanyaan yang diajukan LG pada kotak dialog yang tersedia di situs resmi tersebut. Setelah pesan diajukkan, maka pembaca dapat mendaftarkan diri menggunakan jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter dan mengisi data diri lengkap.

Terakhir, pembaca dapat berbagi tautan dari situs resmi Try LG G4 ke jejaring sosial baik itu Facebook maupun Twitter. Semakin banyak berbagi tautan situs resmi Try LG G4 ini maka pembaca memiliki peluang besar untuk dapat melakukan uji coba LG G4.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment