ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Berhasil Mendapatkan Rekor Dunia dari Guinness

xiaomi guinness world record

Xiaomi merupakan perusahaan smartphone yang saat ini sedang berkembang pesat dan telah menjadi besar. Bisa dibilang penjualan smartphone Xiaomi yang menggunakan teknik flash sale dibilang dahsyat.

Penjualan smartphone Xiaomi dengan teknik flash sale ini biasanya akan habis hanya dalam hitungan menit bahkan detik. Tentu saja smartphone yang dijual oleh Xiaomi bisa dibilang memiliki spesifikasi yang bagus dengan harga yang sesuai. Hal ini terjadi karena Xiaomi menekan dana iklan yang diganti untuk dana pengembangan.

xiaomi guinness world record 212

Menariknya, pada tanggal 8 April 2015 Xiaomi mengadakan acara Mi Fan Festival di beberapa negara. Dalam kesempatan tersebut pelanggan Xiaomi dapat membeli berbagai aksesoris dan produk Xiaomi lainnya. Dengan digelarnya acara tersebut, Xiaomi berhasil melakukan penjualan 2,12 juta produknya dengan total pendapatan 2,08 miliar Yuan.

Selain itu, seperti yang dilansir dari akun Facebook Hugo Barra terlihat bahwa Xiaomi berhasil mendapatkan rekor dunia dari Guinness dengan kategori “Most Mobile Phones Sold on a Single Online Platform within 24 Hours”.

xiaomi guinness world record ok

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar