ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Jakartanotebook Adakan Promo Easter Egg Diskon Produk Hingga 70 %

promo_easter-hunt

Pada tanggal 2 hingga 5 April 2015 ini Jakartanotebook menyelenggarakan promo yang dinamakan Easter Egg. Dalam promo ini nantinya pembaca akan mendapatkan diskon hingga 70 % terhadap beberapa produk yang dijual di Jakartanotebook.

Beberapa produk yang akan mendapatkan diskon dari Jakartanotebook ini terdiri dari tongsis, USB Flash disk, Powerbank, Kamera mini, USB Modem, Tas Laptop Ransel 17 inci, Tas Laptop Selempang 15 inci, Media Player, dan Aksesoris iPhone 5/5s.

Nantinya pembaca akan dihadapkan pada gambar telur yang berisikan produk tersebut di dalamnya. Selain itu, pembaca akan melihat harga dan diskon yang telah dilakukan pada masa promo Easter Egg ini.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli produk dengan harga murah selama masa promo Easter Egg ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Jakartanotebook.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar