ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC PC Unik

Sambut April Mop, Google Luncurkan Permainan Pacman di Google Maps

Pacman Google Maps

Bagi pembaca yang mengikuti perkembangan Google, pastinya mengetahui jika Google biasanya melakukan hal yang unik dan konyol pada saat tanggal 1 April atau hari April Mop. Kali ini pembaca dapat bermain Pacman yang legendaris pada Google Maps.

Untuk bermain Pacman ini pembaca cukup mengunjungi situs resmi Google Maps. Nantinya pembaca akan dihadapkan menu baru modus peta yang terdapat pada bagian bawah kiri Google Maps. Biasanya hanya terdapat modus bumi dan kini terdapat modus Pacman juga.

maps

Ketika pembaca mengarahkan mouse menuju modus Pacman maka Google Maps akan menampikan tulisan “Ready” dan selanjutnya pembaca dapat menekan modus Pacman maka secara otomatis Google Maps akan menjalankan game Pacman.

Pada awal permainan ini pembaca akan dihadapkan pada tutorial untuk gerakan pada karakter Pacman dengan gerakan dari tombol arah pada keyboard komputer.

maps 2

Selain itu, pembaca juga akan melihat nyawa Pacman yang tersedia dan skor yang berhasil didapatkan. Nantinya setiap berhasil menyelesaikan satu stage, maka pembaca dapat melanjutkan Pacman menuju stage berikutnya. Namun ketika permainan selesai maka pembaca dapat berbagi skor di jejaring sosial seperti Google Plus, Facebook, atau Twitter.

Bagi pembaca yang ingin bernostalgia dengan game Pacman bisa langsung mengunjungi situs resmi Google Maps dan tunjukkan skor yang bisa didapatkan dalam permainan ini.

maps 3

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar