ASUS TUF Gaming FX507
Umum

Hari ini Google Iseng Merilis Situs com.google Mesin Pencari Terbalik

com google

Seperti biasanya pada tanggal 1 April Google akan membuat sebuah kehebohan baik itu produk yang terbilang aneh. Salah satu produknya yang dirilis hari ini adalah situs com.google.

Biasanya pembaca akan menemukan mesin pencari google secara normal apabila mengetikkan google.com pada browser, namun apabila pembaca mengetikkan com.google pada browser maka akan muncul mesin pencari google secara terbalik baik itu tulisan maupun gambarnya layaknya cermin.

com google

ketika menulis kata kunci pada menu pencarian situs com.google maka pembaca akan melihat kata-kata yang terbalik layaknya cermin. Hasil pencarian pun akan ikut-ikut terbalik baik itu tulisan maupun gambar.

Bagi pembaca yang penasaran dengan situs ini dapat langsung mengunjungi com.google . Namun sayangnya mesin pencari terbalik ini hanya ada pada tanggal 1 April 2015 atau hari ini saja.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar